TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tangsel Kembali Masuk Zona Merah!

menyusul Kabupaten dan Kota Tangerang

Dok. Provinsi Banten

Serang, IDN Times - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten merilis data ter-update kasus COVID-19 di Provinsi Banten, Jumat (11/9/2020). Dalam rilis tersebut, Pemprov memastikan bahwa Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali berada di zona merah penyebaran COVID-19.

Berdasar data Pemprov Banten, 108 orang di Tangsel masuh menjalani perawatan, 714 sembuh dan 49 orang meninggal dunia. Sementara untuk data kontak erat (KE) di Tangsel ada di angka 5.776 untuk kasus suspect (KS) berada di angka 3.097.

Baca Juga: Gubernur: Banten Tidak Ada Rem Darurat dan PSBB Total

1. Ini rincian kasus COVID-19 di Banten

Dok. Provinsi Banten

Sementara untuk kasus keseluruhan di Banten adalah; secara keseluruhan 3.329 dengan rincian 745 masih dirawat, 2.433 dan 151 orang sudah meninggal dunia.

Sementara itu, Pemprov Banten sudah memastikan 3 wilayah di Banten sudah berstatus zona merah meliputi Tangerang Raya, sisa 5 wilayah sudah berzona oranye.

Baca Juga: Kota Tangerang Zona Merah COVID-19, PSBL-RW Diketatkan Lagi

2. Tangsel kembali zona merah menyusul Kabupaten dan Kota Tangerang

ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Sebelumnya diberitakan, wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini kembali menjadi zona merah penyebaran COVID-19. Hal tersebut berdasarkan data dari laman website Gugus Tugas COVID-19 Nasional yakni covid19.go.id diakses Jumat (11/9/2020).

Dengan status itu, Kota Tangsel menyusul dua daerah penyangga DKI Jakarta lainnya yang stagnan berada di zona merah, yaitu Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Baca Juga: Gubernur Banten Terapkan PSBB di Semua Wilayah Akibat Kasus Meningkat

Berita Terkini Lainnya