Cari Perkakas dengan Harga Bersaing? Teknikmart Hadir di Tangerang

Lokasinya ada di Karawaci

Kota Tangerang, IDN Times - Apakah kamu pernah kesulitan mencari kebutuhan pertukangan dan perkakas industri maupun rumah tangga? Mau beli online, tapi takut salah spek atau ditipu oleh seller?

Untuk mengatasi kesulitan kamu itu, Teknikmart kini hadir lebih dekat di Kota Tangerang.

Baca Juga: Arief: Faskes COVID-19 Kota Tangerang Terbanyak di Tangerang Raya

1. Lokasinya ada di Karawaci

Cari Perkakas dengan Harga Bersaing? Teknikmart Hadir di TangerangDok. Teknikmart

Berada di lokasi strategis jalan arteri utama Kota Tangerang, tepatnya di Jl. Raya Merdeka no 207A, Karawaci, Kota Tangerang (seberang alfa midi), yang sudah dianggap sebagai “Glodok” nya Tangerang.

Teknikmart.com hadir untuk memberikan nuansa baru berbelanja kebutuhan pertukangan dan perkakas industri maupun rumah tangga secara o2o (online to offline), yaitu pembeli bisa memilih produk dari website, dan mengambil produk di toko atau produk bisa dikirimkan ke tujuan dengan kurir pilihan.

Apabila konsumen ingin mencoba produk atau berkonsultasi lebih jauh, bisa juga datang
langsung ke toko.

Mengenai garansi dan aftersales service, kamu gak perlu khawatir! Karena semua produk Teknikmart sudah pasti bergaransi dan mempunyai aftersales service langsung di semua tokonya loh.

2. Ini loh rincian produknya

Cari Perkakas dengan Harga Bersaing? Teknikmart Hadir di TangerangDok. Teknikmart

Selain di Tangerang, toko Teknikmart.com juga sudah tersebar di beberapa lokasi Jakarta seperti di Glodok Jaya, LTC Glodok dan Plaza Kenari Mas.

Apa saja sih produk pertukangan dan perkakas industri maupun rumah tangga yang disediakan? Teknikmart menyediakan beberapa kategori produk yang cocok untuk kebutuhan pribadi maupun usaha, antara lain; pompa air, perkakas tangan,power tools, generator, peralatan pembersih, peralatan konstruksi, Peralatan perkebunan, peralatan pengolah makanan, peralatan bengkel, mesin las hingga perlengkapan keamanan dan kelistrikan.

3. Harganya sangat bersaing loooh

Cari Perkakas dengan Harga Bersaing? Teknikmart Hadir di TangerangDok. Teknikmart

Didukung dengan Harga yang bersahabat, varian produk yang lengkap, teknologi terkini dan staf ahli, Teknikmart bertujuan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berbelanja kebutuhan pertukangan dan perkakas industri maupun rumah tangga secara mudah dan informatif.

Teknikmart juga merupakan distributor resmi dari produk-produk terkemuka seperti Honda Power Products, Bosch, Black and Decker, Karcher, Hitachi, Loncin, Stanley, dan Panasonic.

Bagi kamu yang berada di sekitar Tangerang, jangan lewatkan promo Grand Opening Teknikmart Tangerang yaitu Giveaway Product Power Tools! Setiap pembelanjaan minimal Rp250.000 akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan.

Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Juni 2021, dan pemenang akan diumumkan di sosial media Instagram @teknikmart.id.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya