Pemkot Tangerang Mulai Gelar Vaksinasi Booster ASN

Besok vaksinasi booster dilakukan di Puspemkot Tangerang

Kota Tangerang, IDN Times - Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi booster untuk pegawai kategori pelayan publik yang dilaksanakan di dua lokasi, yakni, Kantor Dinas Perhubungan dan Dinas Lingkungan Hidup, Senin (17/1/2022).

“Untuk hari ini targetnya per titik yakni 1.400 peserta. Jadi untuk total di Dishub dan DLH, ada 2.800 peserta yang terdiri dari pegawai pelayan publik,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Dini Anggraeni.

Dini mengutarakan, pegawai pelayan publik itu termasuk juga petugas sapu dan petugas lalu lintas.

Baca Juga: 3 Rumah di Kabupaten Tangerang Rusak Akibat Gempa M 6,6

1. Besok, vaksin ASN di Pemkot Tangerang

Pemkot Tangerang Mulai Gelar Vaksinasi Booster ASNHumas Pemkot Tangerang

Selain dilaksanakan di Kantor Dishub dan DLH, pelaksanaan vaksinasi penguat itu juga akan dilanjutkan untuk pegawai yang bertugas di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Besok kita lanjut dengan target sasaran yakni 3.800 peserta. Dan untuk vaksinatornya kita siapkan 12 orang. Dan untuk jenis vaksin yang digunakan yakni jenis Pfizer,” kata dia.

2. Vaksinasi booster juga dilakukan di 38 puskesmas Kota Tangerang

Pemkot Tangerang Mulai Gelar Vaksinasi Booster ASNHumas Pemkot Tangerang

Selain menggelar vaksinasi di kantor pemerintahan, untuk masyarakat yang diprioritaskan seperti lansia dan masyarakat rentang, Dinkes juga memberikan pelayanan vaksinasi booster di 38 puskesmas.

“Selain puskesmas, vaksinasi booster ataupun dosis satu dan dua, juga dapat didilakukan di RSUD Kota Tangerang dan PMI Kota Tangerang,” lanjutnya.

3. Ini capaian vaksin Kota Tangerang

Pemkot Tangerang Mulai Gelar Vaksinasi Booster ASNMasyarakat Kota Semarang mendapatkan vaksinasi booster di sentra vaksinasi Tentrem Mal Semarang, Senin (17/1/2022). (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Sebagai informasi, hingga saat ini capaian vaksinasi pada dosis satu di Kota Tangerang mencapai 105,8 persen dan untuk dosis kedua 73,8 persen. Sedangkan untuk vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun pada dosis satu mencapai 80,3 persen.

Baca Juga: Ini Lokasi Vaksin Booster di Kota Tangerang 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya