Wali Kota Tangerang Persilakan Raffi Ahmad Gunakan Stadion Benteng

Persikota jajaki kerja sama dengan Rans Cilegon FC

Kota Tangerang, IDN Times - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memastikan  Persikota, Kota Tangerang tidak akan mengganti nama meski akan melakukan kerja sama dengan manajemen milik artis Raffi Ahmad, Rans Entertaiment.

Sebab, kata Arief, Pemerintah Kota Tangerang hanya menawarkan home base bagi Rans Cilegon.

Baca Juga: Jajaki Kerja Sama Sepak Bola, Raffi Ahmad Temui Wali Kota Tangerang

1. Isu perubahan nama Persikota mencuat usai Raffi sambangi Wali Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang Persilakan Raffi Ahmad Gunakan Stadion BentengIlustrasi Stadion di Tengah Pandemik COVID-19 (ANTARA FOTO/Fauzan)

Sebagaimana diketahui isu pergantian nama Persikota mencuat setelah Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan pertemuan dengan Presiden Rans Cilegon FC, Minggu (25/4/2021).

“Raffi Ahmad ingin membantu, bahkan bantuan yang ditawarkan tidak ada embel-embel. Banyak pertanyaan dan permintaan bahwa nama Persikota jangan di ganti dan sebagainya, Raffi Ahmad tidak ada niatan itu. Dia ingin sekali memajukan Persikota,” jelas Arief, Rabu (28/4/2021).

2. Persikota dan Rans Entertaiment sedang siapkan kesepakatan

Wali Kota Tangerang Persilakan Raffi Ahmad Gunakan Stadion BentengStadion Benteng, Tangerang (Instagram Wali Kota Tangerang @Ariefwismansyah)

Arief mengatakan, saat ini antara Persikota dan Rans sedang mendalami dan membicarakan kerja sama yang nantinya akan bisa dilakukan. Mengenai apa yang menjadi kesepakatan, sampai saat ini masih belum bisa dipastikan.

“Intinya kehadiran Raffi Ahmad untuk membantu Persikota sebagai langkah bagus untuk dunia persepakbolaan khususnya di Kota Tangerang,” katanya.

3. Arief persilakan Rans Cilegon FC gunakan Stadion Benteng

Wali Kota Tangerang Persilakan Raffi Ahmad Gunakan Stadion BentengInstagram.com/raffinagita1717

Arief menyebut, pihak Rans Cilegon FC dipersilakan untuk menggunakan Stadion Benteng sebagai tempat latihan dan juga home base. Bahkan, ke depan Pemkot Tangerang juga akan segera membangun lapangan sepak bola untuk menjadi tempat event sepak bola.

“Artinya ke depan antara Persikota dan Rans Cilegon FC bisa bersama maju dan bersinergi untuk tetap semangat memajukan persepakbolaan Indonesia,” katanya.

Baca Juga: Pemkot Pertanyakan Dana Hibah untuk Cilegon United 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya