TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lagi, 3 Joki Karantina Ditangkap Polres Bandara Soetta

Ketiganya diduga protokoler Bandara Soetta

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Tangerang, IDN Times - Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta kembali kembali menangkap tiga joki karantina COVID-19. Ketiganya diduga menyediakan jasa untuk meloloskan warga negara (WN) India agar tidak menjalani karantina 14 hari sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Alexander Yuriko mengatakan, mereka merupakan joki dari WN India berinisial SM yang merupakan seorang wanita.

"Dua WN India yang sebelumnya masih dicari sekarang sudah kita temukan, bersama tiga orang joki yang meloloskan mereka," ujar Alex saat dikonfirmasi IDN Times, Jum'at (30/4/2021).

Baca Juga: Diduga Pakai Jasa Joki Karantina, 2 WN India Ditangkap

1. Ketiganya diduga juga protokoler Bandara Soekarno-Hatta

Dok IDN Times/Polres Bandara Soekarno-Hatta

Alex menuturkan, ketiga joki yang diamankan tersebut merupakan protokoler Bandara Soekarno-Hatta. Hal tersebut setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku.

"Dari pemeriksaan pas Bandara Soekarno-Hatta, mereka protokoler Bandara Soekarno-Hatta, inisialnya A, S, dan H," ujar Alex.

2. Satu WN India sudah kembali ke hotel isolasi dengan inisiatif sendiri

IDN Times/Dok. Imigrasi Bandara Soetta

Alex mengungkapkan, dari dua WN India tersebut satu diantaranya kembali ke hotel isolasi dengan sendirinya. 

"Diduga karena melihat WN India yang lain sudah diamankan kepolisian, dia kembali dengan kesadaran sendiri ke Hotel Holiday Inn," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Kembali Tangkap Mafia Karantina

Berita Terkini Lainnya