TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rombongan Keluarga Emmeril Kahn Sudah Berangkat dari Doha

Nantinya, rombongan keluarga langsung ke Pakuan

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Tangerang, IDN Times - Rombongan keluarga yang membawa jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah berangkat dari Bandara di Doha, Qatar menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (12/6/2022). Rombongan keluarga dan jenazah Eril diperkirakan tiba pada pukul 15.45 WIB.

"Setibanya di Tanah Air rombongan dan jenazah akan dibawa ke sini, ke lokasi kargo jenazah, human remains transit lounge," kata Erwin Muniruzan, Kakak Gubernur Ridwan Kamil di Cargo Jenazah Bandara Soetta, Minggu (12/6/2022).

Baca Juga: Proses Kedatangan Jenazah Eril di Soetta Dilakukan Secepat Mungkin

Baca Juga: Pengelola Bandara Soetta Siapkan Personel Sambut Jenazah Emmeril Kahn

1. Prosesi kedatangan jenazah Eril sama dengan WNI lainnya

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Erwin mengungkapkan, proses kedatangan jenazah Eril akan sama seperti warga negara Indonesia (WNI) pada umumnya yang meninggal di luar negeri.

"Rombongan juga ada di sini memproses keperluan prosedur WNI yang meninggal datang dari luar negeri. Setelah itu kami akan secepatnya ke Bandung menuju ke kediaman resmi Gubernur Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung," ujar Erwin.

2. Atalia Pratatya juga akan hadir di Cargo Jenazah

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Erwin memastikan, ibu Eril, Atalia Praratya bakal hadir di Cargo Jenazah Bandara Soetta untuk menyambut kedatangan jenazah.

"Atalia dan adik Eril akan datang untuk menjemput ke sini dan akan bersama rombongan mengantar jenazah ke gedung Pakuan," jelasnya.

Baca Juga: Pengelola Bandara Soetta Siapkan Personel Sambut Jenazah Emmeril Kahn

Berita Terkini Lainnya