TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seorang Ibu Tewas Tertabrak Pemotor di Pamulang

Korban sedang menggendong anak saat kejadian

Ilustrasi kecelakaan (IDN Times/Galih Persiana)

Tangerang Selatan, IDN Times - Seorang pengendara motor alami kecelakaan di Pamulang. Akibat kecelakaan itu seorang ibu berusia 40 tahun yang sedang menyeberang jalan tewas di tempat.

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi di Jalan Siliwangi, Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (27/10/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.

Diketahui, saat tetabrak korban juga sedang menggendong anaknya, anak yang masih balita tersebut dilaporkan selamat dalam kejadian ini.

Baca Juga: Kejari Tangsel Menyidiki Korupsi Kredit Bank Banten

1. Pengendara diduga mengantuk

Ilustrasi Mengantuk. IDN Times/Mardya Shakti

Pemotor yang menabrak pejalan kaki hingga tewas itu diketahui berinisial RM mengendarai motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi B 3470 ETT.

Kapolsek Pamulang Kompol Gulam Nabhi membenarkan soal adanya kecelakaan maut itu. Menurutnya, pemotor tersebut diduga mengantuk.

2. Korban ingin menyeberang jalan

ilustrasi orang berjalan di zebra cross (pexels.com/Vinta-Supply-Co)

Saat itu, kata Nabhi, pemotor RM tengah berkendara dari arah Selatan ke Utara. Setibanya di Jalan Siliwangi Benda Baru, RM mengantuk dan tertidur saat berkendara.

RM yang hilang kendali karena mengantuk kemudian menabrak seorang ibu berinisial LN yang akan menyebrang jalan hingga tewas.

“Pengendara motor mengantuk dan tertidur dan langsung menabrak korban yang ingin menyebrang,” terang Nabhi.

Baca Juga: Perusahaan Asal Tangerang Ciptakan Kemasan Pintar Berbahan Daur Ulang

Berita Terkini Lainnya