Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Tangerang Raya

Siapin uang tunai ya kalau kulineran di tempat-tempat ini!

Tangerang, IDN Times - Wisata Kuliner bisa menjadi salah satu kegiatan healing yang bisa dilakukan saat ini. Bukan hanya memanjakan mata, wisata kuliner tentunya juga bakal memanjakan lidah untuk menikmati berbagai makanan yang ada.

Kali ini, IDN Times bakal merekomendasikan beberapa tempat wisata kuliner yang ada di wilayah Tangerang Raya. Tentunya, tempat-tempat ini bakal bikin kamu bingung karena banyaknya jenis makanan yang tersedia. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Tangerang Harga Terjangkau

1. Pasar Lama, Kota Tangerang

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Wahyu Bagus

Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang tentunya tak asing lagi bagi penyuka wisata kuliner. Pasalnya, kawasan ini memang berisi berbagai kedai-kedai yang menyediakan makanan berbagai jenis, mulai dari khas Indonesia, Jepang, Malaysia, Thailand, China, dan lain sebagainya.

Di sini, kamu bakal bingung memilih akan membeli makanan dari kedai yang mana. Pasalnya, banyak pula makanan yang sedang hype tersedia di sini, seperti Takoyaki Jumbo, Ayam Mail, Baby Crabs, Japanese Pancake, dan lain sebagainya.

Lokasi: Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

2. Pasar Modern Paramount, Gading Serpong

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Instagram Sang Pengembala

Pasar Modern Paramount, Gading Serpong ini berada di kawasan ruko. Jika ingin ke sini, kamu bisa mulai dari jam 16.00 WIB, ya.

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai makanan kekinian, bahkan terdapat pula makanan bintang 5 dengan harga kaki 5. Oh iya, di sini, kamu juga bisa menemukan makanan nonhalal, lho seperti olahan daging babi. Namun, makanan halal pun tak kalah banyak dan beragamnya. Bahkan, terdapat olahan steak halal dengan harga murah tapi kualitas bintang 5 seperti Meatime, namun kamu harus sabar antre ya karena sering kali ramai dan harus masuk waiting list.

Lokasi: Ruko Paramount Serpong, Jalan Kelapa Lilin Raya, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

3. Pasar Modern BSD City

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Wen Suwanto

Pasar Modern BSD City sebenarnya adalah pasar tradisional. Namun, tempatnya yang bersih membuat pasar ini juga diisi berbagai kedai kuliner yang tak bisa dilewatkan.

Bukan hanya menu makanan tradisional Indonesia, di sini juga terdapat menu makanan dari negara lain, lho! Beberapa diantaranya yakni Teras Japan, Pisang Goreng Kaya Suka Hati, Roti Nogat, Wakacao, dan lain sebagainya.

Lokasi: Jalan Letnan Sutopo, Raw Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

4. Pasar 8, Alam Sutera

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Aditya Lesmana

Kawasan Alam Sutera terkenal dengan area elite di tengah kota Tangerang Selatan. Meski begitu ternyata terdapat kawasan kuliner kaki lima yang bisa dikunjungi di sini saat berbuka puasa bersama.

Di kawasan ini terdapat puluhan pedagang makanan dan minuman berkonsep tenda. Mulai dari seafood, pecel lele dan ayam, ayam bakar, sate, bubur, es buah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lokasi: Jalan Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Baca Juga: 6 Lokasi Jalur Sepeda di Tangerang Raya, Cocok buat Goweser Pemula

Begitulah beberapa tempat wisata kuliner di Tangerang Raya. Selamat berburu makanan nikmat

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya