Comscore Tracker

Rekomendasi Ruko Strategis di Tangerang, Cocok untuk Pengusaha Muda

Ruko ini cocok cafe dan perkantoran

Tangerang, IDN Times - Pemerintah saat ini telah melonggarkan berbagai aturan mengenai COVID-19.  Beberapa pelonggaran tersebut diantaranya diperbolehkannya restoran, cafe, dan rumah makan kembali makan di tempat.

Hal tersebut tentunya menjadi angin segar untuk pengusaha muda yang ingin membuka cabang di wilayah strategis, salah satunya Tangerang. Maklum saja, selama dua tahun sejak awal pandemik, pemerintah sempat memperketat aktivitas warga dengan menutup sejumlah tempat yang mengundang kerumunan. 

Nah, berikut IDN Times rekomendasikan beberapa ruko yang strategis, cocok untuk pengusaha muda alias millennials.

Baca Juga: Polresta Tangerang Siapkan Tempat Istirahat untuk Pemudik

1. Ruko Melody 2, Gading Serpong

Rekomendasi Ruko Strategis di Tangerang, Cocok untuk Pengusaha MudaIDN Times/Dok. Summarecon

Ruko Melody 2 berlokasi di kawasan Symphonia, Gading Serpong. Ruko ini memiliki konsep yang unik, pasalnya meski berada di tengah kota, nyatanya ruko ini memiliki pemandangan danau, lho!

Selain itu, ruko ini berada di lokasi strategis, dekat dengan kawasan hunian Symphonia yang telah berdiri sebanyak 8 klaster dan kawasan Scientia Garden yang terdiri atas 13 klaster dengan tingkat huni hampir 80 persen. Sehingga memberikan potensi arus pengunjung optimal dengan jarak yang dapat ditempuh hanya 10-15 menit dari fasilitas dan pusat kota Summarecon Serpong hingga akses tol menuju kota Jakarta.

"Selain itu, kami juga memberikan insentif buka usaha senilai hingga Rp75 juta serta gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 1 tahun. Support ini diberikan untuk membangun rasa percaya diri para entrepreneur dalam ekspansi bisnis/usahanya,” ujar Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, Sabtu (23/4/2022).

Ruko telah mulai dipasarkan pada Sabtu, tanggal 23 April 2022 berlokasi di Plaza Summarecon Serpong dan berhasil meraup penjualan atau marketing sales senilai Rp155 miliar dalam 2 jam penjualan.

"Konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, mereka mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata," tuturnya.

Ruko Melody 2 tersedia dalam 2 jenis pilihan ukuran dan tipe, yaitu lebar 5x16 dan 5x20, dengan pilihan 2 dan 3 tingkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha sehingga pemilik bebas berkreasi dalam mengemas usahanya sehingga lebih menarik konsumen dan tentunya menambah nilai estetika usaha.

Tersedia area pengembangan usaha di lantai dasar/outdoor terrace dan lantai atas/sky terrace, tersedia teras luar yang didesain dengan adanya koridor yang menghubungkan satu unit dengan yang lain.

Desain arsitektur modern dengan fasad terbaru ini menjadikan Ruko Melody 2 sangat ideal untuk mengembangkan beragam jenis usaha, yang mencari space luas, konsep terbuka dengan pencahayaan dan sirkulasi alami.

Ruko ini dipasarkan dengan harga Rp 2,6 miliar disediakan berbagai kemudahan cara pembayaran seperti tunai keras, pembayaran bertahap hingga 24 kali flat hingga DP 15 persen dicicil 6 kali, DP 20 persen dicicil 12 kali. Tidak ketinggalan kemudahan cicilan dengan 10 banking partner yang telah bekerjasama dan siap membantu konsumen untuk dapat memulai peluang bisnis menjanjikan.

2. Ruko Aristoteles, Scientia Garden

Rekomendasi Ruko Strategis di Tangerang, Cocok untuk Pengusaha MudaIDN Times/Dok. Ruko Aristoteles

Ruko ini berada di kawasan Scientia Garden, Summarecon Serpong. Ruko ini memiliki lokasi yang strategis, di kawasan seluas 200 hektare Scientia Garden yang dirancang sebagai area terpadu dengan tagline “Smart and Green Environtment” atau konsep hunian modern berteknologi mutakhir dipadu dengan sistem yang beriorientasi lingkungan.

Ruko ini semakin istimewa karena terletak di Boulevard Barat Scientia Garden yang menjadi urat nadi kawasan karena dikelilingi dengan lingkungan klaster dan ruko yang terbangun dengan occupancy rate yang baik. Termasuk klaster Aristoteles, Darwin dan Maxwell hingga klaster hunian lain yang memberikan potensi arus pengunjung optimal, dengan jarak tempuh cukup dengan berjalan kaki. Terintegrasi juga dengan fasilitas kota yang telah maju, mulai dari sekolah, rumah sakit, perkantoran, pusat perbelanjaan hingga dua universitas dengan ribuan mahasiswa.

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3 miliar dengan ukuran luas tanah mulai dari 80 meter persegi (m2) dan luas bangunan 126 m2 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan usaha berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace).

3. Ruko Maxwell, Gading Serpong

Rekomendasi Ruko Strategis di Tangerang, Cocok untuk Pengusaha MudaIDN Times/Dok. Ruko Maxwell

Ruko Maxwell terletak di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Ruko ini terdiri dengan pilihan 2 dan 3 lantai, dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer dengan pengembangan area teras depan seluas 5x3,5 m2 untuk menunjang perluasan aktivitas usaha atau sebagai fasilitas outdoor.

Hal itu dinilai menambah keistimewaan dan kenyamanan pelanggan seperti di luar negeri. Saat peluncuran pertama kali, ruko ini dapat dibeli dengan harga khusus yaitu mulai dari Rp 2,6 miliar untuk 3 lantai dan mulai dari Rp 2,2 miliar untuk 2 lantai dengan tambahan insentif buka usaha senilai Rp75 juta hingga gratis biaya IPL selama dua tahun bagi setiap pembeli.

Baca Juga: 10 Pantai di Tangerang Favorit Turis, Gak Jauh dari Jakarta Loh

Demikianlah daftar beberapa ruko yang strategis, cocok untuk pengusaha muda atau kamu yang baru memulai usaha. 

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya