TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Total Ada 31 Korban Kecelakaan Odong-odong Maut Serang

9 korban diantaranya, meninggal dunia

IDN Times/Khaerul Anwar

Serang, IDN Times - Total korban kecelakaan odong-odong maut tercatat ada 31 orang. Dari jumlah itu, 9 dinyatakan meninggal. 

"Dan 22 orang luka berat dan ringan," kata Kepala Bidang Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, seperti dikutip dari Antara, Selasa (26/7/2022). 

Baca Juga: Tangisan Pecah Saat Konvoi Mobil Jenazah Korban Odong-odong Maut Tiba

1. Odong-odong tertabrak kereta api di Desa Silebu

IDN Times/Khaerul Anwar

Seperti diketahui, odong-odong sarat penumpang itu tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Silebu, Kragilan, Kabupaten Serang pada Selasa (26/7/2022). 

Penumpang yang mengalami kecelakaan odong-odong di perlintasan kereta tanpa palang pintu itu, semuanya warga Cibetik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

2. Korban dirawat di sejumlah rumah sakit

IDN Times/Khaerul Anwar

Korban kecelakaan maut itu kini tengah dirawat di RSUD dr Drajat Prawiranegara dan RS Hermina, Kota Serang.

Adapun penumpang yang mengalami luka berat, yakni Elfira Ayu Hanifa (6), Putri Keyla Septiana (3), Kalila (2,5), Amroh (29), Alina Fitriana (3),Hikmawati (26), dan Hanifah (5).

Sedangkan korban luka ringan antara lain Adira (1), Aat Sumiyati (22), Dea Ayu Saputri (20), Rizky Anugerah (3), Aini Cesaria (7), Bilqis Meisya Putri (4), Firdha (4,5), Zahira (3), Suirat (27), Fatiroh, Aqila (5),Tisya (8), Dina Aprilia Putri (6), Muhamad Dzikri (4), dan Saki (67). 

Baca Juga: Kesaksian Warga, Detik-detik Kecelakaan Odong-odong Maut 

3. Tiga korban meninggal merupakan anak-anak

IDN Times/Khaerul Anwar

Di sisi lain, kecelakaan maut itu juga merenggut nyawa sejumlah penumpang. Tiga korban meninggal merupakan anak-anak.  "Kami turut berduka terhadap keluarga korban yang meninggal dunia," kata Shinto.

Penumpang odong-odong yang meninggal dunia adalah Saptiyah (51), Sawiyah (71), Saptanis (42), Kadilah (38) Sunenah (55), Yanti (22), Azzizatul Atiah (2 ), Ismawati (8), dan Amanda (2).

Berita Terkini Lainnya