TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Libur Panjang, Pantai Tanjung Pasir Ramai Pengunjung

Dari pantai ini, bisa nyeberang ke Pulau Seribu

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Tangerang, IDN Times - Libur panjang memang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur untuk menghilangkan penat.  Meski libur panjang terjadi di tengah pandemik COVID-19, hal itu ternyata gak menyurutkan niat sejumlah warga untuk membawa keluarganya berlibur.

Salah satu tempat wisata yang ramai pengunjung adalah Pantai Tanjung Pasir yang terletak di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Di sini, masyarakat dari berbagai daerah ramai mengunjungi pantai tersebut. 

Harga tiketnya pun cukup terjangkau, yakni Rp20.000 per orang dan Rp15.000 per kendaraan. 

Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan di Pantai Tanjung Pasir. 

Baca Juga: Liburan Panjang, Bupati Lebak Tutup Lokasi Wisata

1. Berenang di pantai sambil bermain pasir

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Meski Tanjung Pasir tidak memiliki pasir pantai yang putih, namun hal itu tidak mengurangi keseruan bermain pasir di sini. Pasalnya, meski tak berpasir putih, pantai ini cukup bersih dan nyaman untuk berenang. 

Salah satu pengunjung, Edi Fahrudin (35) mengatakan, dia memang kerap kali ke Pantai Tanjung Pasir untuk berlibur. 

"Saya dari zaman belum nikah, memang suka ke sini sama teman-teman, setelah punya anak saya jadi ajak anak dan istri ke sini," kata Edi, warga Tangerang Selatan itu, kepada IDN Times pada Jumat (30/10/2020).

2. Berswafoto di spot berbentuk hati

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Tak hanya bermain pasir dan berenang, pengunjung juga dapat berfoto di sebuah spot foto berbentuk hati. Spot yang baru dibangun pada 2019 lalu ini memang sengaja dibuat untuk pengunjung berswafoto. 

Spot ini cukup bagus terutama untuk pasangan yang hendak mengabadikan momen romantis. Pasalnya, selain berbentuk hati, fasilitas ini juga dilengkapi dengan bunga-bunga dan daun rambat yang membuat momen foto bersama pasangan lebih hangat. 

Berita Terkini Lainnya