Comscore Tracker

Pasutri di Cipanas Lebak Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok

Mereka diduga korban pembunuhan

Lebak, IDN Times - Sepasang suami isteri (pasutri) ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Lebak,. Korban ditemukan hari ini sekitar pukul 07.30 pagi oleh pelanggan warung milik korban.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, pasutri itu berinisial BS, (60) dan OH (58). Saat ditemukan, keduanya sudah dalam kondisi mengenaskan.

"Kondisinya sudah meninggal dengan beberapa luka dimungkinkan akibat senjata tajam. Beberapa luka di bagian tubuh dan sudah meninggal," kata Wiwin, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Mengenal Lebak Parahiang, Pernah Jadi Ibu Kota Lebak

1. Korban tinggal hanya berdua di rumah

Pasutri di Cipanas Lebak Ditemukan Tewas Penuh Luka BacokIlustrasi Pembacokan (IDN Times/Mardya Shakti)

Wiwin mengatakan, korban merupakan warga setempat yang ditemukan di rumah dan warung yang menjadi satu. Saksi yang menemukan hendak berbelanja di warung tersebut dan melihat korban.

"Korban dua orang suami isteri, yang tinggal di rumah itu hanya mereka berdua. Anak-anak sudah tidak tinggal di sana," ujarnya.

2. Polisi menduga, pembunuhan pasutri ini terjadi pada malam hari

Pasutri di Cipanas Lebak Ditemukan Tewas Penuh Luka BacokIlustrasi korban tewas, pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Kejadiannya, lanjut Wiwin, kemungkinan tengah malam atau subuh. "Tapi diketahui oleh saksi di warung tersebut karena kedua korban ini membuka warung, rumah dan warung, sekitar pukul 07.30 WIB, saksi mau beli barang di warung, mengintip ke dalam (rumah) keduanya sudah tergeletak dan berlumuran darah," kata Wiwin.

3. Polisi tunggu hasil pemeriksaan forensik

Pasutri di Cipanas Lebak Ditemukan Tewas Penuh Luka BacokInstalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Saat ini polisi masih memeriksa sejumlah saksi. Belum diketahui pelaku dan motif dugaan pembunuhan tersebut.

"Motif masih didalami dengan anggota. Saat ini kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik dari rumah sakit," kata dia.

Baca Juga: Wali Kota Benyamin Dorong Pembangunan TPA Regional di Lebak

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya